Film-ku.co.cc

Hati hati mencari teman di Facebook

Posted by Admin Monday, February 01, 2010

Profil anda berisi gambar bebek, atau kucing. Ok ok saja. Apakah penguna Facebook mengetahui, banyak orang yang memiliki kepentingan tersendiri mencari rekan di situs jejaring Facebook. Sebaiknya berhati hati menerima teman di situs jejaring sosial. Karena data pribadi atau profile anda pasti dibaca oleh orang lain.

Seperti status, umur, pekerjaan, agama sampai urusan politik bisa dimanfaatkan oleh orang lain. Salah satunya adalah Spammer atau si pengirim email sampah. Bila terlalu mengumbar email pribadi, bersiaplah menerima email sampah dari penjahat di jaringan internet. Karena mereka akan mulai mengirim email sampah secara rutin, dan menawarkan hal yang tidak diperlukan. Dan tidak terbatas dari email sampah, masih banyak hal lain yang tidak terduga di dunia maya ini. Bahkan beberapa orang memang bekerja untuk mencari alamat email sebanyak mungkin, dan dijual ke tukang spammer untuk mendapatkan uang. Urusan foto sebaiknya tidak terlalu terbuka, siapa tahu si pesaing diam diam membaca diri anda dari orang lain. Atau ada orang lain (mungkin boss anda) tidak terlalu suka anda meng-expose dirinya bersama anda.

Menghadapi situs jejaring seperti Facebook, bila anda tidak mengenal benar sebaiknya biarkan. Tidak perlu di tolak atau diteirma, bila si peminta memang meragukan. Diamkan saja.



Supported By:

Jadikan Link Anda Menghasilkan Uang



0 Responses to Hati hati mencari teman di Facebook

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Sinema 21 Latest News

PC 21's Fans

PC 21 on Facebook